Kegemaran

ketika saya sedang mengisi formulir, saya ditanya
oleh seorang laki laki yang saya lupa wajahnya namun saya masih ingat
pertanyaan yang diajukan...

" mas, lagi ngisi apa di formulir?" tanyanya..
" Oo... ini mas, bagian hobbi" jawab saya.
" Emang hobinya apa dik?" tanyanya kembali
" Mancing, berenang" jawabku waktu itu.
" Kok, hobinya gak ada yang membaca Qur'an" tanyanya dengan logat
datar...

sesaat saya diam..., tak ada jawaban dari saya, seolah olah itu
adalah pertanyaan retorik yang memang tak perlu ada jawaban. Tapi
pertanyaan itu seolah sampai sekarang masih membekas di Qalbu saya,
seolah olah lekat di otak saya sampai saya benar benar pikun atau
saya sudah tiada. pertanyaan itu begitu sederhana namum jika anda
sekarang menanyakan hal itu, saya pun masih akan diam...

Jikalau ada yang menanyakan hal ini kepada anda dan anda menjawabnya
dengan gembira dan senyuman serta kata kata " iya " atau " pasti"...
wah... saya pasti sangat iri kepada anda...

salam dari seseroang yang iri

Mari siapkan hati untuk Ramadhan...

wallahu 'alam bisshowb
Kebenaran datangnya hanya dari ALLAH

Comments