Makan malem


semalam saya diundang oleh Bu Betti Alisyahbana (Mantan CEO IBM Indonesia) untuk menghadiri acara sharing+makan malam. berlokasi di QB creative Jl. Pangeran Antasari Jakarta Selatan.
beliu memang baru saja mengambil keputusan besar untuk berhenti dari CEO IBM dan mau mengabdikan diri dibidang Bisnis dan kegiatan sosial.

Disana saya bertemu dengan orang-orang penting seperti Pak Bambang Harry murti, Direktur Utama Tempo Inti Media, beliau ikut mengisi acara sharing-sharing tersebut. kebetulan memang yang hadir dalam acara tersebut cuma kalangan terbatas saja,mungkin hanya ada sekitar 20 orang.

sebagian besar tamu yang hadir alumni ITB, memang Bu betti kan juga alumni ITB.
Saya kesana dengan bersama Arina, walaupun jilbabnya malam itu agak aneh..tapi dia tetap cantik.

jam 10 malam akhirnya kegiatan ngobrol2 selesai juga..rasanya dah ngantuk...
QB ini baru saja melaunching website www.QBheadlines.com isinya berita2 singkat. senangnya bisa bersama orang2 'besar' serasa sudah menjadi orang besar ngomongnya juga tidak jauh-jauh dari politik dan uang.



wallahu 'alam bisshowb
Kebenaran datangnya hanya dari ALLAH

Comments

Anonymous said…
Ko kesannya pertemuan itu jadi negatif ketika ada pernyataan, "senangnya bisa bersama orang2 'besar' serasa sudah menjadi orang besar ngomongnya juga tidak jauh-jauh dari politik dan uang." Padahal saya hadir dalam pertemuan itu yang banyak membahas masalah bagaimana kita berkomunikasi dan manfaat jejaring.
Ricky Ardhi said…
@ mas willy

Dear mas Willy,
Maaf Mas, mungkin itu kesalahan saya dalam penyusuanan kata-katanya.

tapi, bukankah memang dalam pertemuan tersebut Pak Harry beberapa kali menyinggung soal rencana PilPress 2009, dan kondisi perpolitikan Indonesia yang banyak dipengaruhi oleh uang.