tregedi Mobil terbalik


-hari selasa tgl 18 des 2007 pukul 9.15...berangkat dari rumah menuju kampus pake Suzuki Aerio matic hitam.
trus di simpangan depok mampir ke tukang ban nambah isi angin ban jadi tekanan31,sebelumnya tekanannya cuma 29. lalu langsung menuju kampus..

-jam 9.55 tiba dikampus langsung menuju ruang ujian Material Polymer, ujian matpol cuma 3 soal doank analisis masalah trus openbook..Alhamdulillah bisa terlewati... lalu teman baikku SAPTO ketua fusi : "mas ii kemaren udah dapet surat dari amien belum?" dalam pikiranku langsung teringat bahwa FUSI FT UI mau ngadain korban idul adha jadi perlu donatur..langsung aja aku beri sapto 1 lembar 50rban buat sumbangan korban.

jam 12.00 : selesai ujian langsung menuju mustek, solat dzuhur..mau makan ke kantek kok rasanya sayang ibuku dirumah juga udah masak buat aku... terus tilawah bentar..langsung menuju parkiran belakang kantek..ambil mobil ..cabuuut, terus setel lagu kesukaanku Where Had You Go versi HOUSE MUSIC.

jam 13.00 udah mulai jalan... terus di depan FE ada AVAnza gold jalan pelan2..terus aku dahului aja dari kiri2 dengan PD nya tancap gas,sebetulnya dah tau didepan ada tikungan kagak injek rem,abis udah tiap hari jg lewat situ kenceng kagak apa2. pas keluar dari bibir tikungan kaget kok di jalannan banyak pasir berhamburan, langsung mobil melintir kekanan,,,reflex tangan ngarahin setir ke kiri, tp mungkin karena tekanan ban terlalu keras sehingga ban nya ga ada traksi di tambah jalanannya jug ada pasir...sehingga mobil muter ke kiri..nabrak pembatas jalan trus terbalik..masuk got.

Alhamdulillah aku ga luka apa2,bahkan kejedod aja ga loh..subhanallah.. terus aku keluar..dah banyak motor2 yg mau nolongin aku..mereka langsung kaget kok yg nyetir kagak kenapa2 ya??? terus aku liat kondisi mobilku, tanganku gemeteran... aku nyoba nelpon ibu tp nadanya sibuk..langsung telpon pak soleh buat minta mobil derek..Alhamdulillah nyambung padahal biasanya kan nelpon pake Flexi susah bgt. pa soleh ini dari Asuransi Alianz dan bengkel Carpro jakarta timur. pak soleh langsung kirim derek...

aduh..orang2 pada ngerubutin...aduh malu juga gw... mereka pada heran kok bisa sampe kebalik ya!!

Bersambung....

wallahu 'alam bisshowb
Kebenaran datangnya hanya dari ALLAH

Comments

Anonymous said…
Astaghfirullah, mas, lu bener gak napa-napa tuh (keliatannya sih gak, orang masih bis begaya:))
wah, dari senyumnya sih keliatan bahwa mas Ricky telah merasakan pengalaman "batiniah" yang "menakjubkan"

tapi ngomong-ngomong, udah pernah begitu berapa kali mas? udah biasa ya?
kalo bisa jangan dibiasain mas, ntar kebiasaan!

WAssalam

--Arief yang alumni sembilan-sembilan--
Ricky Ardhi said…
Alhamdulillah kagak knapa2 rif... cuma mobilnya hancur aja...

baru pertama kali, dan smoga yg terakhir kali...